15 Tips Cara Gila Berbicara dengan Cewek

15 Tips Cara Gila Berbicara dengan Cewek - Cara berbicara dengan Cewek secara efektif, tips berbicara dengan wanita. Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana berbicara dengan wanita. Karena orang-orang ini banyak menjalani hidup tanpa kemampuan untuk menarik wanita. Berikut adalah 15 tips untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan wanita yang Anda ingin untuk menarik:
15 Tips Cara Gila Berbicara dengan Cewek
15 Tips Cara Gila Berbicara dengan Cewek
Berikut 15 Tips Cara Gila Berbicara dengan Cewek
1. Anda harus bicara tentang "emosional" topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Topik-topik percakapan akan membuka pintu air emosionalnya.

2. Wanita menginginkan pria yang tidak takut untuk membawanya. Sementara berbicara dengan seorang wanita mengambil kendali pembicaraan. Jangan menunggu dia untuk mendikte apa yang Anda akan bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non-verbal seorang wanita, kepadamu. Jika Anda berdiri terlalu dekat dengannya, sengaja meludah ketika Anda berbicara, atau membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun ... dia akan mengirimkan petunjuk. Perhatikan mereka.

4. Ingat ini moto "Fun tidak Lucu." Wanita tertarik pada pria yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan berkonsentrasi pada memiliki lelucon paling lucu. Berkonsentrasi pada menunjukkan mereka kegembiraan dan kenikmatan yang paling.

5. Tease wanita. Salah satu cara termudah untuk mengambil percakapan ke tingkat menyenangkan dan genit adalah mulai menggoda wanita. Pikirkan kembali ke waktu Anda di tempat bermain. Di dunia kencan ... apa yang bekerja di tempat bermain efektif di seluruh lagi.

6. Dapatkan intim dengannya. Perempuan dihidupkan oleh orang-orang yang tidak takut untuk mengambil percakapan ke tingkat, pribadi yang intim.

7. Gunakan hal-hal seperti "dingin berbunyi" untuk mengubah perempuan. Wanita suka mendengar pendapat tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia.

8. Hindari memuji seorang wanita terlalu banyak. Perempuan dimatikan oleh pria yang datang sebagai Jika Anda memuji seorang wanita terlalu banyak dia akan berpikir Anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan "miskin.". Yang akan memiliki efek sebaliknya.

9. Jika Anda ingin tahu bagaimana berbicara dengan wanita dengan cara yang tidak melahirkan mereka ... Hindari menanyakan terlalu banyak "wawancara" pertanyaan gaya. Alih-alih menyatakan pendapat Anda tentang hal-hal.

10. Ingat: Laporan atas pertanyaan. Alih-alih mengatakan "di mana kamu tumbuh?" Katakanlah "Kau tidak terlihat seperti Anda dibesarkan di sekitar sini." Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat pengamatan tentang dirinya dan mengekspresikan kepribadian Anda.

11. Jangan menyembunyikan identitas Anda. Jangan takut untuk berbicara tentang apa pun yang Anda sukai.

12. Jangan pernah memuji dia di matanya, penampilan, atau badan.

13. Katakan sesuatu yang memungkinkan dia tahu bahwa Anda melihat dia dengan cara "seksual". Jika Anda tidak, Anda menjalankan risiko penutupan di "zona teman".

14. Gunakan percakapan "permainan" untuk menjaga suasana hati menyenangkan dan genit. Permainan bisa apa saja seperti "truth or dare" atau permainan kurang ekstrim seperti "permainan 5 pertanyaan".

15. Jangan memberikan tangan Anda begitu cepat. Wanita suka pria yang merupakan suatu tantangan. Jika Anda ingin menjaga kepentingan wanita dia merasa seperti dia perlahan menang Anda atas. Jika dia pikir kau terlalu mudah ... dia akan kehilangan minat.

Cara terbaik untuk berpikir tentang bagaimana berbicara dengan wanita adalah untuk berpikir tentang apa jenis menyenangkan, percakapan lucu, dan seksual Anda akan paling menikmati. Berbicara dengan seorang wanita tidak harus sulit. Anda hanya perlu menyadari apa yang mereka dihidupkan oleh dan apa yang membuat mereka pergi. Ikuti daftar di atas dan Anda akan baik-baik saja.

Tips ini saya translate dari http://www.lolfanatic.com/15-tips-for-talking-to-women-and-attract-them-like-crazy/

Terimakasih atas komentar Anda.
Budayakan Bertanya dan Berkomentar dengan Sopan.
Tolong tinggalkan komentar jika Anda menemukan Link yang Broken.
EmoticonEmoticon