Download Net Support Manager V 11.0

Download Net Support Manager V 11.0
Download Net Support Manager V 11.0
Evolusi terbaru dalam dukungan Remote PC dan manajemen desktop. Memantau beberapa sistem dalam satu tindakan, memberikan tangan-dukungan jarak jauh atau pelatihan interaktif. Download Net Support Manager V 11.0, Kumpulkan persediaan real-time dan data sistem. NetSupport Manager menyediakan kemampuan untuk mendukung Windows, Mac, Linux dan perangkat mobile semua dari satu konsol.

Net Support Manager V 11.0, Dirancang untuk beroperasi melalui jaringan Anda, melalui komunikasi mobile atau internet, aman dan tanpa memerlukan konfigurasi firewall, NetSupport Manager menyediakan solusi tunggal untuk dukungan jarak jauh.

Net Support Manager V 11.0 Menambah kemampuan Remote Control, NetSupport Manager juga menyediakan berbagai tools pendukung untuk membantu dukungan, termasuk Hardware dinamis dan laporan Software Inventory, alat Sistem Manajemen, dukungan Audio penuh dan bahkan kemampuan untuk menampilkan layar Operator dalam real-time ke sejumlah sistem terhubung sebagai alat pelatihan terpadu. 

NetSupport Manajer meliputi dukungan penuh untuk Vista 32bit dan 64bit dan 7 sistem Windows. 
Baru NetSupport Manajer v11 menawarkan pengalaman pengguna yang segar dengan, perbaikan kinerja dibenahi interface dan berbagai fitur shortcut yang sekarang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mendukung beragam sistem sekarang digunakan di seluruh perusahaan modern. 

BARU - Dynamic Auto-Grup 
'Pohon Lihat' Window Control kini mencakup fasilitas Auto Group yang dengan satu klik memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengelompokkan Klien mesin berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Perencanaan untuk upgrade atau roll-out teknologi baru tidak dapat lebih mudah sebagai hirarki akan menunjukkan Anda langsung berapa banyak dan yang mesin yang berjalan dengan Windows tertentu atau MAC OS atau Distribusi Linux. 

NetSupport Manajer Auto Pengelompokan 
ARU - Dukungan untuk Intel ® vPro ™ Teknologi 
Sejumlah produsen pengiriman server, laptop dan desktop yang mendukung Intel ® vPro ™ teknologi. NetSupport Manager 11 sekarang dapat dikonfigurasi untuk mencari kemampuan ini (bahkan di mana Klien NetSupport tidak terpasang), daftar mesin sebagai kelompok terpisah di Tree View dan memungkinkan berbagai fungsi remote untuk dilakukan dimana sebelumnya kunjungan fisik ke mesin akan diperlukan. 

Ini termasuk kemampuan untuk power-on, power-off dan restart mesin remote saat melakukan out-of-jam perawatan. Lihat dan mengkonfigurasi ulang informasi BIOS dan, jika perlu, boot dari gambar sistem operasi remote. 

Ketika dicolokkan ke listrik AC, di atas dapat dilakukan pada sistem notebook secara nirkabel. 

BARU - Toolbar Akses Cepat 
Bar Akses Cepat mudah baru menyoroti mesin-mesin individu atau kelompok mesin yang paling sering Anda terhubung ke. Dengan mengklik pada mesin yang dibutuhkan Anda akan disajikan dengan tampilan pop-up yang menyediakan akses mudah ke berbagai fitur umum seperti remote control, Hubungkan, View, Transfer File, Edit Registry (jika diaktifkan klien) Inventarisasi, Command Terpencil Prompt dan Chat. 

NetSupport Manajer Akses Cepat Toolbar NetSupport Manajer Pencarian Cepat 

BARU - Pencarian Cepat 
Juga ditambahkan ke bar Quick Access adalah kotak Pencarian memungkinkan Anda untuk menentukan nama atau nama parsial sekelompok mesin Klien yang Anda sangat ingin Anda temukan. Hasil pencarian akan ditambahkan sebagai kategori tambahan dalam Tampilan Jendela Kontrol Pohon. 

DISEMPURNAKAN - Sesuaikan Lihat Rincian 
Ketika Jendela Kontrol diatur 'Lihat Rincian', Anda dapat menyertakan kolom tambahan informasi untuk setiap Klien. Terutama berguna ketika terhubung ke laptop, Anda dapat melihat status jaringan nirkabel dan menampilkan kekuatan baterai mesin. (Informasi ini juga ditampilkan di system tray ketika Window View Klien terbuka.) 

'Terakhir Terhubung' A kolom baru juga telah ditambahkan ke View yang menampilkan tanggal / waktu yang Klien terakhir terhubung ke. 

DISEMPURNAKAN - Beberapa monitor mode 
Dukungan NetSupport Manajer untuk pengguna yang menjalankan beberapa monitor, telah ditingkatkan. Pada Thumbnail View, jika Miniatur Klien yang mengindikasikan keberadaan beberapa monitor daftar drop-down disediakan dari mana Anda dapat memilih monitor untuk ditampilkan. 

NetSupport Manajer multi monitor 

DISEMPURNAKAN - File Transfer 
Sejumlah peningkatan efisiensi telah dilakukan untuk proses Transfer file. 

Dengan Jendela Lihat untuk Klien terpencil terbuka, kini Anda dapat dengan mudah drag dan drop file dan folder dari mesin Control Windows Explorer (termasuk desktop), langsung ke remote desktop. Demikian pula, drag dan drop dapat digunakan untuk mentransfer file dan folder dari Explorer mesin Kontrol terhadap File Transfer Lokal, jendela Remote atau Distribusi. 

Sangat berguna saat melakukan transfer panjang, opsional check-kotak telah ditambahkan ke dialog Kemajuan yang memungkinkan operator untuk menunjukkan jika mereka ingin menanggapi atau melewatkan peringatan dan pesan kesalahan yang mungkin muncul selama prosedur. Jika diabaikan, ringkasan dari pesan akan muncul di akhir. 

Ketika menghapus file yang Anda dapat memilih untuk mengabaikan penghapusan semua petunjuknya. 
Dalam sebuah perubahan dengan cara File Dihapus diproses, ketika menghapus item dari mesin lokal, file ini sekarang dikirim ke Recycle Bin daripada segera dihapus. 

Urutan kolom di Jendela File Transfer, sekarang bisa diatur kembali dengan menyeret dan menjatuhkan kolom menuju ke posisi baru. Tata letak baru akan dipertahankan untuk penggunaan masa depan. 

DISEMPURNAKAN-Terminal Server Dukungan 
Instalasi dan konfigurasi Manajer NetSupport untuk lingkungan Terminal Server sekarang menjadi proses yang lebih sederhana dan mulus. 

Klien tidak lagi dimulai sebagai sebuah aplikasi ketika setiap sesi Terminal Server dimulai. Sebaliknya sekarang mendeteksi ketika berjalan pada Terminal Server dan memunculkan sebuah proses baru untuk setiap Klien Terminal Server sesi tambahan yang dibuka. Terminal sebelumnya diberikan Server Configuration Utility Oleh karena itu tidak lagi diperlukan.

Download Net Support Manager V 11.0
Download Net Support Manager V 11.0

Download Net Support Manager V 11.0



NB : Saat anda klik link download silahkan isi data diri anda sesuai dengan keinginan anda, kemudian silahkan register. Setelah itu silahkan Anda Download. update link keygen 14 Januari 2013.

15 komentar

gan link nya ngk work tu ..

Sudah saya perbaharui linknya gan. . .
:D

link nya removed nih.. gimana?perbaharui lagi donk, thanks

Mohon maaf, account mediafire saya kena suspeend :(

mohon keygen nya donk gan..... please..... thanks b4

nanti saya uploadkan mas,,, akun saya habis ke suspend .

LINK SUDAH SAYA UPDATE 14 JANUARI 2013

SILAHKAN SEGERA DICOMOT SEBELUM ILANG LAGI BOS.

keygen nya ga bisa di download gan..boleh minta krim ke email ane ga gan..

protozoa007@gmail.com

thanks ga...

sudah saya pperbaiki linknya bros silahkan dicoba lagi. . .

Gan.. Link Keygen Nya Ngak Bisa ...
Tolong Link Terbaru Keygen nya Gan...
Thank's
^_^

klik link keygen,, sudah saya coba masih bekerja...

maaf link keygen nya error gan..

gan bisa email keygen nya ke agil061008@gmail.com

Terimakasih atas komentar Anda.
Budayakan Bertanya dan Berkomentar dengan Sopan.
Tolong tinggalkan komentar jika Anda menemukan Link yang Broken.
EmoticonEmoticon