Jejualan.com tempat membuat Toko Online Cepat dan Berkualitas

Jejualan.com Tempat membuat Toko Online Cepat dan Berkualitas - Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia. Informasi menarik bagi Anda pelaku Bisnis yang masih belum menjual barang Anda secara Online atau Anda sedang mencari situs untuk membuatkan Toko Online Usaha anda. Soltsi Jitu aman dan berkualitas JEJUALAN.COM memberikan sejuta solusi untuk anda, dengan proses yang sangat cepat menjamin kenyamanan anda dalam melakukan proses jual-beli secara Online.

Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online Anda. Proses yang sangat mudah, banyak pilihan desain menarik, Gratis domain .com .net seumur hidup dan hanya dengan 60ribu/bulan, merupakan jawaban dan solusi jitu untuk mengembangkan usaha anda melaui dunia Online.
Jejualan.com Tempat membuat Toko Online Cepat dan Berkualitas
Jejualan.com Tempat membuat Toko Online Cepat dan Berkualitas 
Jejualan.com adalah sebuah situs yang menyediakan jasa untuk pembuatan Online shop /Toko Online. Memiliki Slogan Buat toko onlinemu dalam 20 detik. Dengan pelayanan Customer Service 24 jam maka anda tidak perlu kawatir jika anda orang yang sibuk dan hanya bisa Online ketika waktu malam. Dengan pelayanan Customer Service yang ramah dan selalu siap membantu kapanpun Anda memerlukan bantuan. Customer support jejualan.com siap melayani apapun kebutuhan Anda.

Customer Service 24 jam
Anda akan dibantu dan dilayani dengan sepenuh hati oleh Customer Service dari Jejualan.com mulai dari pertanyaan sampai keluhan yang biasanya tidak dimiliki oleh situs sejenis lainnya. Percayakan pada Jejualan.com untuk pembuatan Situs Online Shop Anda.

Fasilitas SMS Repot SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi - Fasilitas dan Fitur Unggulan lainnya yang khusus dipersembahkan oleh Jejualan.com yaitu SMS Report.
Fasilitas SMS Repot memiliki keunggulan yang akan membuat Anda selalu terhubung dengan Toko Online Anda. SMS Repot ini berfungsi ketika ada pelanggan yang melakukan pemesanan barang Anda secara Online maka secara Otomatis Anda akan menerima SMS Pemberitahuan tentang details pemesan, transfer biaya dan barang yang akan dipesan, jika anda kurang jelas silahkan ditanyakan kepada Customer Sevice yang sudah siap melayani Anda.

Oke lanjut gan, masih banyak keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan Jejualan.com sebagai situs kepercayaan Anda untuk membantu meng-Online kan usaha Anda.

Search Engine Optimizion (SEO)Fitur berikutnya yang juga sangat penting bagi sebuah situs Penjualan secara Online adalah memaksimalkan pencarian atau Search Engine Optimizion (SEO). Kenapa SEO penting untuk web toko online anda..?? Jawabanya tak lain tak bukan adalah karena saingan Anda dalam dunia Online sangatlah banyak dan datang dari segala penjuru negeri ini bahkan dunia.

Fitur SEO yang dipersembahkan oleh Jejualan.com akan memaksimalkan toko online anda dalam pencarian google dan search engine lainnya semisal Bing. Dengan Fitur SEO ini Toko Online anda akan berada dihalaman pertama Google. Seperti dijelaskan dalam halaman depan Jejualan.com "Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.com".

Marketing ToolsMasih banyak lagi Fitur unggulan lainnya sob, jadi jangan kemana-mana dulu. Berikutnya ini adalah Fitur Marketing Tools, dengan fitur ini Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan Marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Dengan memanfaatkan fasilitas ini anda akan dengan mudah mempromokan Situs Online Anda ke berbagai media sosial dan email (newsletter) ataupun pemberian kupon Diskon jika membeli produk di toko anda. Sangat mudah dan anda tidak akan kesulitan dalam mengoperasikannya.


Konsultasi Langsung dengan Pakar EcommerceLanjut ke Fasilitas unggulan lainnya brow sist yaitu Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce dari Jejualan.com. Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko anda berhasil. Dengan Konsultasi ini diharapkan Toko Anda akan memiliki pembeli yang lebih banyak dan loyal kepada Toko Online anda.

Fasilitas ini memberikan manfaat yang sangat besar terhadap perkembangan Online Shop anda karena memang bagi anda yang masih awam dalam dunia online akan terasa kebingungan awalnya, namun dengan fasilitas Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce dijamin anda akan terbantu untuk memaksimalkan Toko Online anda.

erima Pembayaran dari manapunNimati juga layanan berikutnya yang dipersembahkan Jejualan.com yaitu Fitur Terima Pembayaran dari manapun. Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit. Tentunya ini akan sangat membantu anda yang ingin kemudahan dalam proses transaksi. Pembayaran melalui Transfer Bank tentunya sudah tidak asing lagi dan ini menjadi pilihan bagi banyak orang dalam melakukan pembayaran.

Paypal juga merupakan solusi pembayaran untuk pembeli yang berasal dari Luar Negeri karena kebanyakan orang yang suka dengan Internet pastinya sudah punya akun Paypal.

Ongkos Kirim Otomatis - aregnoz blogMasih ada beberapa lagi keunggulan dari Jejualan.com sob jadi tetep lanjutin bacanya ya sambil ngopi juga boleh, Oke fitur berikutnya yang perlu anda tahu adalah Fitur Ongkos Kirim Otomatis, Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu. Fitur ini akan secara otomatis sudah ter include kan didalam online shop anda.

JNE dan Pos Indonesia adalah jasa pengiriman unggulan yang banyak dipakai oleh tolo online lainnya dan fasilitas ini sudah ada didalam online shop anda, sehingga calon pembeli akan dapat mengkalkulasikan biaya yang akan dikeluarkan olehnya, dan diharapkan dengan fasilitas ini pembeli kita akan mampu mengira-ngira biaya yang harus dikeluarkannya untuk produk yang akan dibelinya hingga sampai ditempatnya.

Ratusan Fitur EcommerceDan serasa tidak kurang-kurangnya fitur layanan yang disediakan di Jejualan.com ini ada satu fitur lagi yang akan membuat toko online anda menjadi semakin sempurna. Terdapat Ratusan Fitur Ecommerce, Ayo buruan daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya. Sudah banyak konsumen yang menyatakan kepuasaan nya setelah melakukan pendaftaran di jejualan.com. Proses yang mudah, cepat dan pastinya sangat berkualitas.


RIBUAN TOKO ONLINE SUKSES MENGGUNAKAN JEJUALAN
Jika anda ingin mencobanya terlebih dahulu, jejualan.com juga menyediakan fitur GRATIS yaitu Free/ Gratis 15 Hari!!! untuk anda yang ingin mencobanya sebelum melakukan registrasi.

Untuk melihat demo dan mencoba Toko Online dari jejualan.com anda dapat menuju link dibawah ini dan silahkan anda pilih dengan meng-klik gambar/link.

Demo Toko Online : Disini

Ada 2 pilihan Paket yang ditawarkan di Jejualan.com yaitu paket Gold dan Platinum yang masing-masing dapat anda lihat spesifikasi seperti berikut ini :

RIBUAN TOKO ONLINE SUKSES MENGGUNAKAN JEJUALAN
Paket pilihan Gold dan Platinum
Spesifikasi Paket Gold :
  • Harga Rp 60.000,-/bulan
  • Gratis Domain (.com, .net, .org)
  • Maksimal Produk 500
  • Ratusan Fitur E-Commerce tercanggih 
Spesfikasi Paket Platinum :
  • Harga Rp 200.000,- /bulan
  • Gratis Domain  (.com, .net, .org)
  • Unlimited Produk (Produk tak terbatas)
  • Ratusan Fitur E-Commerce tercanggih 
Silahkan anda pilih paket sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan klik link berikut untuk melakukan pendaftaran / registrasi untuk pemesanan. 

Klik disini

Info Kontak Jejualan.com

Call :  0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700
web : www.jejualan.com
Logo Jejualan.com
Oke Bro Sist, selamat menikmati berbagai macam fitur unggulan yang sudah disediakan oleh Jejualan,com dan terimakasih telah berkunjung ke blog aregnoz.blogspot.com.


Artikel diatas diketik langsung oleh Admin Blog ini, diharapkan rekan-rekan tidak ada yang mengcopynya karena artikel ini di ikut sertakan dalam lomba review dari jejualan.com. Terimakasih atas pengertiannya sob.

4 komentar

mau buat toko apa ya...mau jualan apa aja masih bingung :-)

apa aja yang penting bisa ngasilin
ayoo pada dijual hiiii ^^

makasih infonya..
jadi pengen buka toko online :D

bisa jadi referensi sob. .

Terimakasih atas komentar Anda.
Budayakan Bertanya dan Berkomentar dengan Sopan.
Tolong tinggalkan komentar jika Anda menemukan Link yang Broken.
EmoticonEmoticon